Selasa, 31 Juli 2012

Apakah Pembesaran Penis Yang Aman?

Ya itu adalah 100% aman, jelas Anda harus berhati-hati dan menghindari teknik berbahaya.

Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan pria tertarik pada pembesaran penis. Bahkan studi ini menunjukkan bahwa kebanyakan pria tidak puas dengan panjang penis mereka atau kinerja seksual mereka. Mereka juga tidak puas dengan keteguhan penis ereksi, tapi tidak bersedia untuk berbicara dengan dokter mereka tentang apa yang mereka anggap sebagai masalah.

Banyak pria yakin bahwa penis mereka tidak cukup besar untuk memenuhi kekasih mereka. Hal ini menyebabkan ke kurangnya keseluruhan kepercayaan saat bercinta, dan ini kurangnya kepercayaan sering mengarah ke ereksi lebih lembut, yang feed masalah dengan sering menimbulkan perasaan tidak mampu. Hal ini bahkan dapat menyebabkan masalah hubungan sebagai perasaan ini berakar dan memperdalam.

Merasa bahwa Anda adalah kekasih yang tidak memuaskan menyebabkan kurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seks, yang wanita dalam hidup Anda bisa menafsirkan sebagai penolakan seksual. Hal ini dapat mengakibatkan kesalahpahaman lebih lanjut mengenai seks dan hubungan, dan sering menyebabkan masalah serius antara pasangan.

Industri hiburan dewasa penuh iklan untuk produk dan program untuk pembesaran penis.
Produk meliputi pil, krim dan semprotan yang mengklaim mereka akan menyebabkan pertumbuhan penis. Klaim ini berkisar dari ilmiah untuk keterlaluan. Di bawah ini kita berbicara tentang metode pembesaran penis yang TIDAK BEKERJA:

Krim Pembesaran
Selama beberapa tahun terakhir, iklan telah bermunculan untuk krim yang mengklaim bahwa mereka akan memperbesar penis dengan penggunaan biasa. Apakah mereka bekerja? Bukti medis telah menunjukkan bahwa tidak ada persiapan topikal dapat berbuat lebih banyak untuk Anda daripada meningkatkan aliran darah di daerah tersebut, yang dapat membantu dalam program lain dan juga dapat membantu dalam ketegasan ereksi, tetapi persiapan dapat berbuat apa-apa pada mereka sendiri untuk mempromosikan pembesaran penis yang sebenarnya.

Penis Pompa
Salah satu produk yang paling umum diiklankan untuk pembesaran penis adalah pompa penis. Hal ini dapat dilihat pada penjualan di internet, di dewasa toko buku dan majalah, dan bahkan di toko obat. Pompa bekerja dengan menciptakan sebuah vaccuum sekitar penis dan membawa darah ke jaringan. Hal ini dapat membantu pria dengan sirkulasi sangat miskin untuk memiliki ereksi. Tidak ada bukti medis yang sebenarnya bahwa pompa penis menyebabkan peningkatan aktual dalam ukuran penis. Beberapa pria mungkin menemukan bahwa jika mereka menggunakan pompa penis selama periode waktu bahwa mereka akan mampu mendapatkan ereksi tanpa menggunakan pompa.

Menggunakan Bobot
Pria ini telah menggunakan metode pembesaran penis selama ratusan tahun. Pada dasarnya Anda menggantung berat badan dari penis Anda untuk meregangkan itu. Orang kuno dan suku banyak berlatih metode ini. Apakah itu bekerja? Seiring waktu, dengan penggunaan biasa, Anda dapat mencapai panjang lebih besar dengan menggunakan metode ini. Kekurangan termasuk penis tipis, dan karena jaringan membentang, kemampuan sering kurang untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Metode ini juga dapat menyebabkan penurunan sirkulasi darah ke penis, yang dapat menyebabkan masalah serius termasuk kerusakan jaringan.

Bedah Pembesaran
Pembedahan adalah langkah besar, dan salah satu yang mahal. Lebih penting lagi, hal itu dapat mengakibatkan komplikasi serius seperti infeksi. Hal ini juga dapat menyebabkan jaringan parut
formasi yang dapat menyebabkan penis cacat. Bentuk umum dari operasi pembesaran penis melibatkan mengambil lemak tubuh Anda dan menyuntikkan sejumlah kecil ke dalam penis. Hal ini tidak menyebabkan perubahan signifikan dalam panjang, meskipun dapat membuat perbedaan dalam ketebalan.

Beberapa pria memiliki jaringan ikat di bagian atas dipotong penis mereka, yang tidak benar-benar memperbesar penis, tetapi tidak menyebabkan itu untuk menganjur lebih jauh keluar dari tubuh. Tentu saja, memiliki dukungan kurang, penis Anda tidak akan berdiri sebagai jauh dari tubuh Anda seperti yang terjadi sebelumnya untuk operasi.

Operasi penis tidak mengubah kemampuan Anda untuk mendapatkan ereksi, atau ketegasan dari ereksi itu.